ABOUT

 Hello im back!

Setelah sekian lama Hiatus.

Nama Artwoker : moses

Real name : Ayu

17 y.o

SMK Marketing

Like Design, Editing, Listening Music, Watching movie, cooking, bussiness

65 thoughts on “ABOUT”

  1. Annyeong saengi~~~
    Still remember me? ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )* *plakk
    Kyung imnida~ ^^
    98ine, are you Fujoshi? Me too, KyuMin, SiBum, YeWook, KangTeuk, HanChul Shipper, kkk~
    Kalo kamu inget *plakk* aku ini admin di AKPF *coba tebak~ B)* #duagh *tobat Kyung~~ TOBAT~~~~* #ruly eonni tereak dari banjarmasin xDD
    Oh ya, editanmu keren…. *0*
    Aku merasa kalah Щ(ºДºщ) *pundung dipojokan (‾^‾)

      1. ga tau, udah sekitar 1-2 tahunan mereka gak ngepost lagi, di blognya pun sama, dah nggak ada postingan baru lagi selain info2
        jadi, si admin utama *red : ruly eonni* nyuruh buat ngehapus author yang dah lama nggak ngepost lagi 😀

      2. iya dihapus aja terus nyari yang baru lagi soal’a nanti Blognya malah jadi terbengkalai *alias gha keurus*

      3. tapi eonnie kan udagh ngasih waktu jadi menurut aku bukan eon yang seharusnya ngerasa bersalah kan eon udagh pengertian *ceramah*

  2. annyeng haseyo, Ai 😀 saya kunjungan balik xD wkwkwk
    icha imnida, 98line, kkk~ manasse bangapseumnida, ne^^ #Bow

  3. Annyeonghaseyo~
    AIIII!!!
    Quin eon datang pake pesawat terbang #eh?
    97line <– berasa tua T^T
    Eh eh eh, tapi aku tetep masih muda #plak

  4. Halo Ai ^^ Saya Rei. Still remember me? xD
    Wah, trnyata dah kelas 8. Kirain masih kelas 7 loh. Kan 99lines juga.

    Salam kenal (lagi #plok)

  5. ini blognya ai yaa?? eonnie mampir nihh
    blogwalking, nyasar kemarii
    annyeong ai.. blogmu santai niihh, BLUESKY~
    art-nya juga keren”… bnyak tutor yg bermanfaat juga…

    blog yg terawat~ hiks ga kya punya kuu T_T

    *diseret baekie*

  6. Haiiii Min Min ‘-‘)/
    aku berkunjung kekeke

    saya udah liat gallery mu. Bagus2 kok, apalagi headernya ‘-‘)b
    Rifka imnida, 15y.o, SHAWOL MVPs hoho. berarti panggil kamu saeng ya? hem (?)

    Baca uname kamu min min, ingetnya sama Min Miss A deh (?)
    salam kenal ^^ *bow

  7. hay hay, blog walk. ^^
    mey imnida, 93 line^^
    aku tadi baru liat2 galery kamu, sumpah bagus banget^^ unyu2 deh
    salam kenal ya de?

  8. Annyeong,unnieee..#SKSD
    whuaa..99liner ? samaa..i’m young than you,kekeke~
    editan unnie bagus bagus..udah banyak juga. pake cs brapa ?

    wait,daritadi aku manggil unnie mulu. gapapa,kan ? hehhe

Please Comment My Friends

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: