48 thoughts on “Header”

      1. wkwkwkw,,, iya uda aku temukannn,,,, Thx so much yahh :DDDD … Langsung ku ambil yah, trus ku pasang
        maksihh sekali lagii :DD

      2. Gpp kok chinguu….. ak maunya sih biru chingu kyak Bg wp ku itu :DD , apa ak boleh mnta dibikinin lagi chingu? -_-v ,,, biar bisa sepadan kyak di wp km itu hehe

      3. masih smp?? jauhh dari q donkk -___- , ya ampun berasaa tuwaa sayaa #plakkk .. yaudah fokus aja dulu ke sekolah, btw msih smp ud pandai bkin editan ya?? ak aj amatiran gini wkwkwkwk

      1. hoh.. unni? saya 98 line lho ._. #berasa tua u.u
        haha😄 headermu bagus2 tau🙂
        aku suka sm editan bening2 kya gini😛
        ehehe😛

      2. oh itu cuman nambah2’in file PNG sama ngasih tulisan..

        terus nyimpen’a pake file PNG biar transparant😀

        udah kok itu aja gampang kan😀

      3. ohya, yg PNG rumah2an chingu dapet dr mana ya? yg item2 itu lho ._.
        aku pernah liat deh kyaknya ._.

Please Comment My Friends

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: